Power Plus Penghemat BBM Untuk MOTOR (Semua merk motor)



Penghemat BBM dan Menambah Power Motor #Bisa untuk semua jenis motor

Power Plus menggunakan magnet berkekuatan tinggi yang sanggup memecahkan dan mengionisasi arus ion positif rantai molekul bahan bakar agar lebih mudah mengikat O2 dalam proses pembakaran sehingga mesin terdengar lebih halus, emisi gas buang berkurang dan merubah PREMIUM menjadi PERTAMAX PLUS sehingga akselerasi meningkat hingga 30% dan HEMAT BBM 15-30% (Tergantung pemakaian dan kondisi motor)

diSarankan khusus untuk Motor Karburator, untuk motor injeksi bisa tetapi biasanya Customer sayang karena harus memotong selangnya sedangkan harga selang motor injeksi mahal. jadi saya sarankan untuk motor Karburator saja dari semua tahun dan semua jenis motor bisa.

#Cara Pemasangan Mudah hanya diselang bensin menuju karburator untuk kabel hitam (-) keGround dan Kabel Orange (+) Ke Aki setelah kontak, jika binggung silahkan pasang dibengkel sudah ada petunjuk didalam dus.

#bisa untuk semua motor: #Byson, Cbr, cb150, Sonic, Satria FU, Mio, Honda Vario, vixion, pulsar, ninja, supra x, honda grand, megapro, cb, ulung, supra, vario, grand, revo, nova, dll

semua motor 100cc-250cc
 

#Stock Terbatas


COD & Pengiriman GRATIS Khusus wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik ,


untuk Luar Kota maupun Luar Pulau bisa kirim lewat Ekpedisi :)





                                       HARGA Rp 150.000


IKLAN TERBAIK

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: