CARA PASANG dan BUAT BANNER GRATIS

CARA PASANG dan BUAT BANNER GRATIS

Bagi sobat yang telah terbiasa dengan dunia blogging atau web maka pasang banner sudah bukan sesuatu yang sulit. Jadi penjelasan ini hanya khusus bagi yang belum kenal dunia promosi khususnya pasang banner.

Oke. Untuk pasang banner di Web & blog  http://iklan-terbaik.com  silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

  1. Untuk membuat image dari blog atau web saya sarankan sobat gunakan jasa untuk membuat gambar/banner, salah satunya yang paling mudah "tanpa daftar" yaitu http://bannerbreak.com. (Pilih jenis Banner yang disukai>masukkan banner text/isi Banner dan rubah warna sesuai selera>Generate>Copy HTML yang berada disebelah kanan dan masukkan keBlog / Website anda, atau kalau tidak ingin disimpan diBlog/Website  bisa langsung arahkan kebanner yang telah dibuat tadi>Klik kanan>Copy image location dan simpan diNote "url bannernya").
  2. Jika sudah selesai silahkan diupload ke hosting atau bisa juga diupload ke blogger.com Jika diupload ke hosting berbayar maka biasanya alamat url image yang anda buat menjadi http://namadomain.com/gambar.jpg ( contoh saja ). Jika diupload ke blogger.com maka alamat url image akan menjadi seperti ini https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjr7waZHRRkwKA-8N6TOYm31Z2FSI0VXvU1Gdhb9Z_SW5DYhHyiUyDthz2MBJLevbDhUuoo00tr_GuhaYr716l9ggY138qUuxFvUm15_VbrlRqw00XhLPRjKCUjvmvnx0r38_yWle3Xz9Jx/s1600/gambar.png ( contoh juga )
  3. Saya anggap anda telah selesai membuat image dan telah mendapatkan alamat url imagenya. Selanjutnya silahkan buka web http://iklan-terbaik.com disini  ini Setelah terbuka silahkan masukkan data-data banner anda. Untuk lebih jelasnya lihat gambar untuk pemasangan banner di bawah ini :


  4. Lalu masukkan alamat url image/"COPY IMAGE LOCATION" banner yang telah anda buat tadi di Buttor Url atau Banner Url Keduanya sama saja. Setelah itu masukkan alamat web / blog anda misalnya http://blogmu.com
  5. Klik OK atau Plug. Beres. Bannermu sudah muncul dan siap mendatangkan traffic.
  6. Up Date Terus Banner Anda Karena Setiap Ada Pemasangan Baru, Banner Lama Anda Akan Bergeser.
  7. Selamat Mencoba.

Salam sukses dari saya "IKLAN TERBAIK"

IKLAN TERBAIK

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.