Efek Buruk Bahaya Penghemat BBM menggunakan Bahan Zat Cair Atau Pil Tablet

IKLAN-TERBAIK.COM | Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, manusia banyak menciptakan inovasi dalam dunia otomotif. Salah satu contoh kecilnya adalah seperti terciptanya alat penghemat bahan bakar atau bahan untuk menghemat bahan bakar pada motor dan mobil dimaksudkan agar lebih efisien.

Ada dua jenis penghemat bahan bakar, yang pertama adalah menggunakan jenis alat dan yang kedua adalah menggunakan bahan zat cair atau pil yang dimasukan kedalam campuran tangki bensin, kali ini kita akan membahas efek buruk dan bahaya penghemat bbm yang menggunakan bahan zat cair atau pil tablet yang dicampur kedalam tangki BBM.

  
Efek dan Bahaya
Mengandung timbal dan karbon yg dapat menyumbat Ventilator, Pilot dan Main Jet dalam Karburator ataupun Injeksi dan sistem pembakaran dalam jangka panjang akan terasa bahayanya seperti Seher dan Per Seher, Boring Cepat Aus, Klep berKerak, Busi Hitam kerak, Timbal dalam Tangki akibatnya cepat tangki bensin Keropos, motor terasa berat dan tak bertenaga dan biaya bongkar turun mesin yang terbilang cukup menguras dompet.


Contoh Efek dan Bahaya di dalam Mesin motor atau mobil:









SOLUSI TERBAIK
lebih baik gunakan Bahan bakar yang Oktan yang lebih tinggi seperti Pertalite > Pertamax > dan Pertamax Plus, karena pada dasarnya Penghemat BBM yang menggunakan Bahan Cair atau Campuran ini mempunyai fungi untuk menaikan Oktan, lebih baik Gunakan Oktan yang sudah Teruji diPertamina daripada menggunakan Campuran Penghemat Bahan Bakar yang kurang begitu teruji,

Lebih Baik Lagi Gunakan Alat Penghemat BBM yang membantu Kelistrikan jauh lebih baik sehingga membantu proses pembakaran dalam ruang mesin sehingga tidak menyisakan sisa BBM  dan tidak meninggalkan karbon , menambah Tenaga mobil sekaligus berfungsi Sebagai Stabilizer

Info detail Bisa Klik disini www.Iklan-Terbaik.com

Semoga Bermanfaat ya Guys ......





IKLAN TERBAIK

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar: